Ebook : Bahasa Indonesia Untuk SD Kelas 4

Bahasa Indonesia adalah bahasa nasional kita. Bahasa Indonesia menjadi salah satu lambang yang sangat penting bagi negara kita. Dengan mempelajari bahasa Indonesia secara bersungguh-sungguh, berarti kamu menghargai salah satu lambang negara kita.

Buku ini ditulis dengan isi dan penyajian yang sesuai dengan Standar Isi Mata Pelajaran Bahasa Indonesia yang dijadikan patokan dunia pendidikan Indonesia saat ini. Buku ini hadir di hadapanmu untuk membantu dalam mempelajari bidang studi Bahasa Indonesia. Dengan kata lain, buku ini diarahkan untuk mendukungmu dalam mewujudkan maksud/tujuan pembelajaran Bahasa Indonesia seperti berbahasa dan apresiasi berbahasa.

Buku ini masih memiliki kelemahan walaupun sudah ditulis dengan daya upaya yang maksimal. Untuk itu, penulis berharap agar buku ini tetap dapat memberikan manfaat yang nyata kepadamu. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu penulis sehingga buku Bahasa Indonesia ini dapat terwujud. Semoga pula buku ini dapat memberikan sumbangan yang positif dalam kegiatan pembelajaran Bahasa Indonesia di sekolah dasar secara keseluruhan. Selamat belajar dan jangan lupa untuk rajin berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Bahasa Indonesia Untuk SD Kelas 4


Untuk detailnya adalah sebagai berikut.

judul Ebook : Bahasa Indonesia Untuk SD Kelas 4
format : .pdf
Jumlah halaman : 152 halaman
File Size : 2.9 MB


http://adf.ly/qw6yn

Jika anda ingin mengunduh ke komputer, bisa click pada icon download di atas. Terima kasih.