Buku Gratis PDF IPA Terpadu Untuk SMP/MTs Kelas 7

Buku Gratis PDF IPA Terpadu Untuk SMP/MTs Kelas 7 - Kamu sekarang telah duduk di kelas VII SMP/MTs, tentunya akan ada perubahan teknik belajar karena ada penyesuaian dengan lingkungan yang baru. Kamu sudah mempelajari Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) sewaktu SD. Pelajaran IPA di SD dan SMP terdapat perbedaan. Di SD IPA merupakan satu mata pelajaran, sedangkan di SMP IPA merupakan gabungan dari beberapa mata pelajaran, yakni, biologi, isika, dan kimia yang dibahas lebih mendalam.


Buku ini kami susun sesuai dengan program KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pelajaran). Salah satu manfaat dari buku ini adalah  membantu kalian dalam mempelajari IPA secara terpadu dan kreatif.

Buku pelajaran IPA kelas VII ini, terdiri dari 14 bab, yakni Besaran Fisika dan Pengukuran, Asam Basa dan Garam, Unsur Senyawa dan Campuran, Zat dan Wujudnya, Pemuaian, Kalor, Sifat Zat dan Pemisahan Campuran, Perubahan Materi dan Reaksi Kimia, Pengamatan Gejala Biotik dan Abiotik, Gerak,  Mikroskop dan Keselamatan Kerja, Keanekaragaman Makhluk  Hidup, Organisasi Kehidupan, dan Ekosistem.

Untuk detailnya adalah sebagai berikut.

judul Ebook : English In Focus Untuk SMP Kelas 7
format : .pdf
Jumlah halaman : 357 halaman
File Size : 11,3 MB

Jika anda ingin mengunduh ke komputer, bisa click pada icon download dibawah ini. Terima kasih.



download