Ebook : Bahasa Indonesia (BI) Untuk SMP Kelas 7

Kalian tentu sudah mengenal bahasa Indonesia sejak kecil. Dalam kehidupan sehari-hari, baik sengaja maupun tidak sengaja kalian sering menggunakan bahasa Indonesia. Misalnya, ketika kalian berusia balita, kalian belajar berbahasa Indonesia dengan cara mendengarkan apa saja yang kalian dengar. Kemudian dari tahap mendengar, kalian dapat mengucapkan atau berbicara kata-kata, kalimat, sampai dengan bercerita. Menginjak usia sekolah, kalian mulai belajar berbahasa Indonesia dengan cara membaca huruf, kata, kemudian kalimat, dan terakhir bacaan. Pada tahap terakhir kalian dapat menulis apa saja yang telah kalian dengar, bicarakan, dan baca.

Pada zaman globalisasi ini keterampilan berbahasa yang mencakup mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis tersebut harus kalian miliki. Dengan memiliki keterampilan berbahasa, kalian akan dapat menerima dan menyampaikan segala informasi secara benar dan cepat.
Baca Juga - Ebook : Bahasa Inggris Untuk SMP Kelas 7 Edisi 4

Buku ini ditulis untuk memenuhi kebutuhan kalian akan keterampilan berbahasa dan bersastra Indonesia. Materi yang disajikan dalam buku ini telah disesuaikan dengan kurikulum terbaru yang harus diterapkan untuk anak usia kelas VII SMP/MTs. Buku ini disajikan dengan bahasa yang sederhana serta menyajikan topik-topik permasalahan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga mudah untuk kalian pahami.


Untuk detailnya adalah sebagai berikut.

judul Ebook : Bahasa Indonesia (BI) Untuk SMP Kelas 7
format : .pdf
Jumlah halaman : 164 halaman
File Size : 2,2 MB

Jika anda ingin mengunduh ke komputer, bisa click pada icon download dibawah ini. Terima kasih.

download