Buku Elektronik SMP IPS Kelas 8

Buku Elektronik SMP IPS Kelas 8 - Dalam buku ini diberikan petunjuk bagaimana menggunakan siswa sebagai sumber belajar IPS. Bagian Khusus ini menguraikan: (1) Cara menggunakan buku; (2) Pembelajaran setiap Kompetensi Dasar, Indikator dan Materi Pokok, (3) Penjelasan terhadap materi khusus; (4) Refleksi diri siswa; (5) Di samping itu ada pula Studi Kasus; Kesan-kesan Pembelajaran tentang materi yang berkaitan yang bertujuan untuk peningkatan kemampuan siswa di dalam menanggapi sesuatu masalah yang dipelajari. Bagaimana ringkasan isinya, dan apa hasil yang akan dimiliki oleh siswa, dan sebagainya tercantum di dalam: Wacana Inti (Gapura), Hasil belajar (Kompetensi Dasar), Materi Pembelajaran, serta Kegiatan (evaluasi) dalam bentuk Pelatihan dan Tugas, serta penilaian.


Di dalam pelaksanaan pembelajaran termasuk di dalamnya adalah tatap muka, terstruktur, dan mandiri, dengan mengacu pada Sistem Belajar Siswa Aktif. Cermati dan kerjakan semua perintah mengerjakan soal, baik soal pengantara soal formatif, maupun soal sumatif semester.

Tujuan pembelajaran IPS akan mencakup tujuan  kognitif, afektif dan psikomotorik. Ketiga aspek ini dapat dibeda-bedakan, namun dalam kenyataan ketiga-tiganya tidak dapat dipisah-pisahkan.

Untuk detailnya adalah sebagai berikut.

judul Ebook : IPS Untuk SMP Kelas 8
format : .pdf
Jumlah halaman : 386 halaman
File Size : 13,2 MB

Jika anda ingin mengunduh ke komputer, bisa click pada icon download dibawah ini. Terima kasih.

 download