Perpustakaan Online Bahasa Indonesia Bahasa Kebanggaanku 2 SMP Kelas 8

Perpustakaan Online Bahasa Indonesia Bahasa Kebanggaanku 2 SMP Kelas 8 - Anak-anakku yang saya banggakan, kalian tentu sudah memahami ikrar penting yang dikumandangkan para pemuda pada peristiwa bersejarah Sumpah Pemuda 1928. Sumpah Pemuda merupakan salah satu tonggak sejarah yang mengantarkan kemerdekaan Indonesia. Oleh karena itu, tentu tidaklah cukup bagi kalian hanya sekadar memahaminya. Kita perlu senantiasa berupaya agar bahasa Indonesia mampu menjalankan fungsi yang diembannya, baik sebagai bahasa persatuan, bahasa pendidikan, bahasa kebudayaan, bahasa resmi kenegaraan, dan fungsi lainnya.


Kalian diharapkan memiliki kebanggaan terhadap bahasa Indonesia. Kebanggaan itu antara lain diwujudkan melalui kesadaran dan kemahiran menggunakan bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Buku ini akan membimbing kalian untuk mahir berbahasa Indonesia serta memiliki kemampuan mengapresiasi sastra Indonesia.

Bahasa Indonesia Bahasa Kebanggaanku untuk siswa kelas VIII berisi deskripsi materi Kemampuan Dasar (KD), soal, latihan, tugas, dan uji kompetensi. Penyajian buku ini disesuaikan dengan kebutuhan berbahasa dan kebutuhan belajar kalian. Dengan kemasan yang apik, buku ini dapat kalian gunakan secara menyenangkan. Berlatihlah berbahasa dan asahlah kepekaan pikiran, perasaan, dan akal budi kalian agar menjadi anak yang santun dan berbudaya. Sudah barang tentu, peran aktif kalian serta guru dan orang tua kalian akan sangat berperan dalam mendukung keinginan luhur di atas.

Untuk detailnya adalah sebagai berikut.

judul Ebook : Bahasa Indonesia Bahasa Kebanggaanku 2 SMP Kelas 8
format : .pdf
Jumlah halaman : 286 halaman
File Size : 8,1 MB

Jika anda ingin mengunduh ke komputer, bisa click pada icon download dibawah ini. Terima kasih.

 download