Buku Online Gratis Ilmu Pengetahuan Alam Untuk SMP Kelas 7

Buku Online Gratis Ilmu Pengetahuan Alam Untuk SMP Kelas 7 - Tidak terasa satu tahun di SMP telah kamu lalui, sekarang kamu duduk di kelas VIII. Bagaimana kesanmu belajar IPA selama ini? Sulitkah? Tentu tidak karena kamu belajar dengan menggunakan buku ini. Bahkan, bersama buku ini kamu diajak menjelajah Ilmu Pengetahuan Alam dengan cara yang mudah dan menyenangkan.


Di kelas VIII ini kita akan mempelajari banyak hal. Kita akan mulai dari pertumbuhan dan perkembangan makhluk hidup serta berbagai sistem dalam kehidupan manusia dan tumbuhan. Konsep partikel materi dan kegunaan bahan kimia juga akan kita pelajari pada buku ini. Selanjutnya kita akan mempelajari mekanika dan konsep penerapan getaran, gelombang, dan optika dalam produk teknologi. Menarik, bukan?

Materi-materi yang disajikan dalam buku ini  dikemas sedemikian rupa sehingga mudah dipahami. Melalui buku ini, kamu diajak melakukan berbagai kegiatan dan percobaan menarik yang akan membantumu mencapai kompetensi dalam ilmu pengetahuan alam. Kompetensi yang akan kamu capai dalam setiap bab dituangkan dalam bentuk komik yang ringan dan menarik. Jadi, belajar IPA tidak perlu tegang. Belajar IPA itu menyenangkan. Selamat belajar dan semoga sukses.

Untuk detailnya adalah sebagai berikut.

judul Ebook : Ilmu Pengetahuan Alam Untuk SMP Kelas 7
format : .pdf
Jumlah halaman : 346 halaman
File Size : 20,7 MB

Jika anda ingin mengunduh ke komputer, bisa click pada icon download dibawah ini. Terima kasih.




download