Buku Sekolah Elektronik SMP Kelas 8 IPS

Buku Sekolah Elektronik SMP Kelas 8 IPS - Buku berjudul “Galeri Pengetahuan Sosial Terpadu” mengajak kalian mempelajari keadaan sosial di sekitar kalian. Buku ini disusun secara sederhana, tetapi tanpa meninggalkan kebenaran materi yang harus kalian capai. Dengan kesederhanaan itulah diharapkan dapat membantu kalian dalam proses pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial secara terpadu.


Setiap awal bab disajikan  cover bab. Bagian ini berisi ilustrasi dan deskripsi singkat yang menarik berkaitan dengan materi bab yang bersangkutan. Selain itu, juga disajikan “analisa kuis” berkaitan dengan fakta dan isu sosial. Analisa kuis, ini akan merangsang imajinasi sosial, sehingga kalian akan makin tertarik untuk memahami isi materi secara keseluruhan.

Di dalam buku ini juga dilengkapi bahan-bahan untuk diskusi. Dengan diskusi tersebut diharapkan dapat menambah wawasan kalian. Adapun di bagian akhir setiap bab dilengkapi soal-soal untuk menguji kompetensi yang sudah kalian capai setelah mempelajari satu bab.

Untuk detailnya adalah sebagai berikut.

judul Ebook : IPS Untuk SMP Kelas 8
format : .pdf
Jumlah halaman : 359 halaman
File Size : 3,8 MB

Jika anda ingin mengunduh ke komputer, bisa click pada icon download dibawah ini. Terima kasih.



 download