Download Buku Pengetahuan Sosial 1 Untuk SMP Kelas 7

Download Buku Pengetahuan Sosial 1 Untuk SMP Kelas 7 - Selamat! Saat ini kamu telah duduk di Sekolah Menengah Pertama (SMP). Selama di SMP, kamu akan belajar tentang IPS. Buku Pengetahuan Sosial 1 ini akan kamu gunakan selama kamu di kelas VII. Buku ini memuat materi Geografi, Sejarah, Sosiologi, dan Ekonomi.

Di masa yang akan datang, kamu akan menghadapi tantangan berat karena kehidupan masyarakat global selalu mengalami perubahan setiap saat. Oleh karena itu, materi buku ini dirancang untuk mengembangkan pengetahuan, pemahaman, dan kemampuan analisis kamu terhadap kondisi sosial masyarakat. Kamu akan diarahkan untuk dapat bertahan hidup, menyesuaikan diri, dan berhasil di masa yang akan datang. Pembelajaran yang dikembangkan akan mengaktifkan kamu dalam membangun pengetahuan sendiri, belajar menemukan sesuatu, aktif bertanya, dan mampu bekerja sama dalam kelompok.


Belajar dengan tekun akan membantu kamu meraih cita-citamu. Oleh sebab itu, rajinlah belajar, baik dengan menggunakan buku ini maupun sumber-sumber balajar lainnya. Semoga  kamu berhasil   dalam kehidupan di masyarakat dan menjadi warga dunia yang peduli dan  cinta damai.  Amin.

Untuk detailnya adalah sebagai berikut.

judul Ebook : Pengetahuan Sosial 1 Untuk SMP Kelas 7
format : .pdf
Jumlah halaman : 211 halaman
File Size : 7,7 MB

Jika anda ingin mengunduh ke komputer, bisa click pada icon download dibawah ini. Terima kasih.



 download