Perpustakaan Online Mari belajar Ilmu Alam Sekitar (IPA) Untuk SMP Kelas 9

Perpustakaan Online Mari belajar Ilmu Alam Sekitar (IPA) Untuk SMP Kelas 9 - Buku berjudul “Mari Belajar Ilmu Alam Sekitar” bertujuan mengajakmu mempelajari keadaan alam di sekitarmu. Buku ini disusun secara sederhana, tetapi tanpa meninggalkan kebenaran materi yang harus kamu capai. Dengan kesederhanaan itulah diharapkan dapat membantumu dalam proses pembelajaran IPA secara terpadu.


Setiap awal bab di buku ini disajikan cover bab. Bagian ini berisi ilustrasi dan deskripsi singkat yang menarik berkaitan dengan materi serta tujuan pembelajaran bab yang bersangkutan. Selain itu, di bagian awal bab juga disajikan kata-kata kunci. Kata-kata tersebut menjadi inti pembahasan materi. Karena itu sebaiknya kamu membaca kata-kata kuncinya. Di dalam buku ini juga dilengkapi bahan-bahan untuk diskusi. Dengan diskusi tersebut diharapkan kamu dapat menambah wawasanmu.
Di bagian akhir setiap babnya dilengkapi dengan soal-soal untuk menguji kompetensi yang sudah kamu capai setelah mempelajari satu bab.

Cara termudah belajar IPA adalah mengaitkan isi pembelajaran dengan kejadian-kejadian di sekitarmu. Dengan demikian kamu dapat belajar dengan perasaan senang. Belajar IPA juga jangan mudah berputus asa, ketika menjumpai kesulitan. Ingatlah, Thomas Alva Edison melakukan lebih dari seribu kegagalan sebelum berhasil menemukan sebuah lampu listrik.

Untuk detailnya adalah sebagai berikut.

judul Ebook : Mari belajar Ilmu Alam Sekitar (IPA) Untuk SMP Kelas 9
format : .pdf
Jumlah halaman : 268 halaman
File Size : 12,7 MB

Jika anda ingin mengunduh ke komputer, bisa click pada icon download dibawah ini. Terima kasih.




 download