Download Buku Bahasa Inggris Untuk SD Kelas 1

Buku Bahasa Inggris Untuk SD Kelas 1 sudah dirilis. Buku ini khusus untuk SD kelas 1. Yang dibahas dalam buku ini masih sangat dasar karena memang di khususkan untuk SD Kelas 1. Dan Buku Bahasa Inggris Untuk SD kelas 1 bisa di unduh gratis melalui link yang ada dibawah.


Buku Bahasa Inggris Untuk SD kelas 1 terdiri dari 10 Chapter. Untuk jumlah halamannya ada 18 halaman. Pada buku tersebut dilengkapi dengan gambar animasi yang lucu dan menarik sehingga membuat anak - anak senang belajar atau membacanya. Pada Chapter pertama adalah menyanyi " Let's Sing!!!". Pada Cahpter pertama ini anak - anak diajar bernyanyi bersama tentnag hubuf abjad dalam bahasa Inggris. Selain itu ada juga tentang perkenalan atau percakapan sederhana seperti menanyakan nama, kabar, umur, dan lain sebagainya.

Pada chapter (bab 2) ada lagu berbahasa inggris lagi. Lagunya berbeda dengan chapter pertama tadi. Lalu setelah menyanyi ada sesi membaca percakapan. Pada Chapter ketiga adalah tentang berhitung dalam bahasa Inggris. Dimuali dari Angka 1 hingga 1.000.000. Dan lainnya masih banyak chapter - chapter yang menarik.




Buku Bahasa Inggris Untuk SD Kelas 1 bisa didownload atau diunduh melalui link yang ada dibawah ini. Untuk ukuran filenya tidak terlalu besar dan sudah dalam format PDF. Jika ingin mencetaknya juga bisa. Selamat belajar dan semoga bermanfaat.