Download Buku Fisika Untuk SMA / MA Kelas 10

Download Buku Fisika Untuk SMA / MA Kelas 10 - Buku materi ini bukan sekedar buku wacana, namun lebih di titip beratkan untuk sarana proses belajar mengajar untuk tingkat SMA sederajat. Buku ini adalah Buku FISIKA untuk SMA / MA kelas 10. Buku Fisika sudah disesuaikan dengan materi sekolah sehingga bisa digunakan untuk teori dasar, menganalisa teori dasar, dan lain sebagainya.

Buku Fisika disusun untuk siswa dengan memeprtimbangkan keterkaitan antara lingkungan, teknologi, sains, dan masyarakat. dalam penyajian yang berimbang. Konsep dan subkonsep kami sajikan dengan bahasa yang sederhana di sertai contoh soal yang memudahkan siswa memahami konsep yang diberikan. Kami berikan pula kegiatan berupa tugas diskusi dan atau praktikum agar siswa dapat mencoba dan mempraktikkan konsep fisika dalam kehidupan. Selain itu kami berikan soal-soal uji pemahaman pada tiap subkonsep, uji kompetensi pada tiap akhir bab, dan ulangan akhir semester. Soal-soal uji pemahaman kami berikan sebagai refleksi untuk mengukur kemampuan siswa secara mandiri pada setiap subkonsep yang dibahas.

materi yang dibuat dalam buku FISIKA ini adalah Besaran dan satuan, Gerak, Alat Optik, Suhu dan Kalori, Listrik Dinamis, Gelombang Elektronagnetik. Pada buku juga ada sub pembahasan yang lebih detail. Untuk mengukur hasil belajar, dalam buku juga disediakan soal latihan dan ulangan. 

Untuk detailnya adalah sebagai berikut.

judul Ebook : Buku Fisika Untuk SMA / MA Kelas 10
format : .pdf
Jumlah halaman : 194 halaman
File Size : 3.38 MB

Jika anda ingin mengunduh ke komputer, bisa click pada icon download dibawah ini. Terima kasih.


 download