Download Buku IPA Kelas 8 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017 (Untuk Siswa)

Buku IPA Kelas 8 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017 dirilis guna untuk pendamping siswa dalam belajar dengan kurikulum 2013 yang terbaru saat ini. Buku tersebut akan terus diperbaharui sesuai dengan perkembangan jaman. Buku ini adalah cetakan yang kedua yang telah disesuaikan dengan kurikulum 2013 revisi 2017 (Edisi revisi). Jadi buku ini bisa digunakan siswa untuk membantu belajar.


Disesuaikan dengan konsep Kurikulum 2013, dalam buku ini sudah disusun mengacu pada pembelajaran IPA (Ilmu Pengetahuan Alam) secara terpadu dan utuh, sehingga setiap ilmu yang diajarkan ke siswa diharapkan bisa sampai ke peserta didik terampil dalam menyajikan pengetahuan yang dikuasai.

Didalam buku ini terdapat 346 lembar halaman yang sudah dalam bentuk PDF. Adik - adik atau teman - teman bisa mendownload buku ini melalui link yang ada dibawah. Ada banyak sekali materi pembelajaran yang ada di dalam buku tersebut. Ada pembahasan setiap babnya serta ada juga soal - soal latihan guna mengukur tingkat belajar siswa tersebut.

Baca juga :


Materi yang ada didalam Buku
Didalam buku IPA Kelas 8 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017 terdiri dari 6 bab yaitu pada bab pertama membahas tentang Gerak benda dan makhluk hidup dilingkungan sektiar, Untuk bab yang kedua adalah tentang usaha dan pesawat sederhana dalam kehidupan sehari - hari.

Pada bab ketiga membahas tentang Struktur dan fungsi tumbuhan. Dilanjutkan yang ke empat membahas tentang Sistem Pencernaan Manusia. Yang nomor lima mambahas tentang Zat aditif dan zat Adiktif. Yang ke enam adalah sistem peredasan darah manusia.

Setiap bab dalam buku IPA Kelas 8 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017 terdapat soal - soal latihan yang bernama UJI KOMPETENSI. Uji kompetensi tersebut siswa bisa menggunakan nya untuk melihat atau uji coba latihan ujian. Tidak berbeda dengan buku yang lain bahwa didalam buku tersebut terdapat gambar animasi yang lucu dan pastinya bisa membuat semangat siswa untuk belajar

Berikut dibawah ini adalah link download buku IPA Kelas 8 SMP/MTs Kurikulum 2013 Revisi 2017.