Download Buku Pelajaran Bahasa Inggris Untuk SD Kelas 4

Hallo adik  - adik, bagaimana kabarnya? Masih semangat belajar bahasa Inggris? Bagi adik - adik yang masih sekolah di tingkat SD, ada buku pelajaran bahasa Inggris untuk kelas 4. Buku pelajaran ini sudah disesuaikan dengan pendidikan sekolah dasar. Mungkin buku ini bukan satu - satunya buku pendamping tetapi bisa digunakan untuk belajar siswa kelas 4 tingkat SD.


Pada buku pelajaran bahasa Inggris Untuk SD Kelas 4 seperti biasa terdiri dari chapter (bab) dan diakhir buku ada yang namanya final test. Untuk kelas 4 terdiri dari 6 chapter dan disetiap chapter terdapat beberapa jenis sesi pembelajaran. Untuk mempermudah siswa dalam belajar, juga disediakan gambar animasi yang menarik. Sehingga bisa menambah semangat belajar siswa.

Untuk chapter pertama pada buku ini adalah membahas tentang WH-Question, lalu pada chapter kedua tentang Reading Comprehension, chapter 3 tentang Shape, Chapter 4 tentang Action, Chapter 5 tentang Telling Time, dan yang terakhir adalah chapter 6 tentang Asking Personal Information. Untuk menguji hasil belajar, pada akhir sesi ada yang namanya Final Test yang berisikan soal tanya - jawab untuk siswa. Pada buku tersebut memiliki 15 halaman dan sudah dalam bentuk format PDF.

Baca juga :

Bagi yang ingin memiliki buku pelajaran Bahasa Inggris Untuk SD Kelas 4 ini, bisa mendownload melalui link yang ada dibawah ini. Semoga siswa bisa belajar tambah rajin dan bersemangat.