Kisi - Kisi Ujian Nasional Untuk SMK Tahun Pelajaran 2017/2018

Kisi - kisi ujian nasional untuk SMK tahun pelajaran 2017 / 0218 sudah beredar di internet. para siswa SMK yang akan melaksanakan ujian nasional tahun depan bisa mendownload gratis dan mempelajarinya. Kisi - kisi tersebut kabarnya dirilis resmi oleh BSNP (Kemdikbud) dengan surat edaran Badan Standar Nasional Pendidikan Nomor 0080/SDAR/BSNP/VIII/2017 beserta kisi - kisi Ujian Sekolah Berstandar Nasional dan Ujian Nasional TP 2017 / 2018.


Dengan adanya kiri - kisi tersebut semoga peserta didik yang kaan mengikuti Ujian Nasional bisa memperoleh hasil yang maksimal ketika Ujian Nasional nantinya. Ada banyak sekali cara mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian nasional. Cara tersebut diantaranya adalah mengingkatkan jam belajar baik disekolah maupun dirumah, mengikuti les (baik privat maupun lewat bimbingan belajar), mempelajari kisi - kisi ujian nasional, dan lain masih banyak lagi.

Kisi - kisi kali ini diperuntukkan SMK untuk tahun pelajaran 2017 / 2018. Ada 9 lembar halaman dalam kisi - kisi tersebut dan terdiri dari 5 point mata pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika Teknik, Matematika Akuntansi,  dan Matematika Pariwisata. Ada 3 jenis matematika dalam kisi - kisi tersebut, jadi bisa disesuaikan dengan Jurusan apa yang dipilih saat disekolah.

Baca juga :

Link download kisi - kisi ujian nasional untuk SMK tahun pelajaran 2017 / 2018 ada dibawah.  Untuk mempermudah pembelajaran, kisi - kisi tersebut bisa dicetak dan ditandai bagian mana saja yang perlu dipelajari. jadi bisa mengukur kesiapan apa saja yang sudah dipersiapkan.