Soal Latihan UAS SD Kelas 5 Semester 1 Kurikulum 2013

Ujian Akhir sekolah untuk tingkat SD Negeri dan sederajat dengan kurikulum 2013 akan dilaksanakan Pada Bulan Desember ini. Untuk jadwalnya sudah ditentukan oleh Dinas Pendidikan yang disesuaikan dengan kalender pendidikan di Indonesia. Ujian Akhir Sekolah dilaksanakan untuk mengukur pencapaian pembelajaran yang dilakukan oleh peserta didik selama satu semester dan biasanya dilaksanakan pada akhir semester.


Pada bahasan kali ini adalah tentang soal latihan UAS SD kelas 5 semester 1 Kurikulum 2013. Latihan - latihan soal diperlukan untuk melatih dan meningkatkan kesiapan siswa dalam menjalankan UAS (Ujian Akhir Sekolah). Ada banyak sekali cara untuk meningkatkan kemampuan dan kesiapan siswa untuk menghadapi UAS. Ada yang meningkatkan waktu belajar, ada juga yang mengikuti les (baik bimbel ataupun privat), dan ada juga yang belajar mandiri dengan soal latihan UAS.

Berikut dibawah ini adalah soal latihan UAS SD kelas 5 semester 1 Kurikulum 2013. Soal latihan tersebut disusun dan disesuaikan berdasarkan kisi - kisi yang telah dibuat. Soal latihan UAS tersebut juga dilengkapi dengan kunci jawaban. Dengan kunci jawaban tersebut diharapkan siswa bisa mengecek hasil kemampuan belajar.
Untuk SD Kelas 5 Kurikulum 2013 terdapat 5 tema yang berbeda dan setiap tema tersebut terdiri dari 3 subtema. Dan setiap sub tema ada 6 pembelajaran. Selamat belajar dan semoga sukses.