Soal Latihan UAS Untuk SD Semester 1 Kurikulum 2013

Sebentar lagi akan ada UAS (Ujian Akhir Sekolah) untuk tingkat SD Semester 1. Bagi yang sudah menggunakan kurikulum 2013, mungkin bisa menggunakan soal latihan yang ada di bawah ini untuk meningkatkan persiapan UAS. Soal latihan dibawah ini sudah disesuaikan dengan Kurikulum 2013 (K13) yang terbaru saat ini.



Ujian Akhir Sekolah untuk tingkat SD akan dilaksanakan pada bulan Desember ini, dan untuk jadwalkan sudah ditentukan oleh Dinas Pendidikan berdasarkan kalender pendidikan yang ada di Indonesia. Ujian Akhir sekolah (UAS) dilaksanakan untuk mengukur tentang pencapaian komptensi siswa selama belajar disekolah. Biasanya Ujian Akhir Sekolah (UAS) dilaksanakan pada tiap akhir semester.

Baca juga :

Berikut dibawah ini adalah soal latihan UAS SD kelas 5 semester 1 Kurikulum 2013. Soal latihan tersebut disusun dan disesuaikan berdasarkan kisi - kisi yang telah dibuat. Soal latihan UAS tersebut juga dilengkapi dengan kunci jawaban. Dengan kunci jawaban tersebut diharapkan siswa bisa mengecek hasil kemampuan belajar.

Download Kumpulan Soal UAS Untuk SD Kelas 1 Semester 1 Kurikulum 2013
Download Kumpulan Soal UAS Untuk SD Kelas 2 Semester 1 Kurikulum 2013
Download Kumpulan Soal UAS Untuk SD Kelas 4 Semester 1 Kurikulum 2013
Download Kumpulan Soal UAS Untuk SD Kelas 5 Semester 1 Kurikulum 2013
Untuk saat ini, belum semua kelas di Sekolah Dasar (SD) menggunakan kurikulum 2013. Soal latihan Ujian Akhir Sekolah tersebut diatas untuk SD Kelas 1, 2, 4, 5. Jika anak anda berada pada kelas tersebut, mungkin bisa mendownload kumpulan soal latihan tersebut guna untuk meningkatkan kesiapan UAS sebentar lagi.