Download Buku Matematika Untuk SMP Kelas 9 Semester 1 Kurikulum 2013

Buku ini merupakan buku siswa yang dipersiapkan Pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013. Buku siswa ini disusun dan ditelaah oleh berbagai pihak di bawah koordinasi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, dan dipergunakan dalam tahap awal penerapan Kurikulum 2013. Buku ini merupakan “dokumen hidup” yang senantiasa diperbaiki, diperbaharui, dan dimutakhirkan sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perubahan zaman. Masukan dari berbagai kalangan diharapkan dapat meningkatkan kualitas buku ini.


Matematika adalah abhasa universal dan karenanya kemampuan matematika siswa suatu negara sangah mudah dibandingkan dengan negara lainnya. Selain itu, matematika juga dipakai sebagai alat ukur untuk menentukan kemajuan pendidikan disuatu negara. Kita mengenal dengan nama PISA (Program for International Student Assessment) dan TIMSS (The International Mathematics and Science Survey) yang secara berkala mengadakan pengukuran dan membandingkan antara lain kemajuan pendidikan matematika di berbagai negara.

Pada bahasan kali ini adalah tentang download buku matematika untuk SMP Kelas 9 Semester 1 Kurikulum 2013. Buku tersebut dikhususkan untuk siswa yang digunakan dalam kegiatan belajar. Buku tersebut juga sudah distandarkan pada kurikulum yang terbaru saat ini yaitu kurikulum 2013. jadi buku Matematika kali ini bisa cocok dengan pendidikan yang saat ini telah menggunakan kurikulum 2013.

Buku Matematika untuk SMP Kelas 9 kurikulum 2013 semester 1 disusun berdasarkan pada materi dan kompetensi yang disesuaikan dengan standar Internasional. Terkait materi misalnya sebagai tambahan, sejak kelas 7 telah diajarkan antara lain tentang data dan peluang; pola dan barisan bilajgan aljabar, dan bangunan; serta transformasi geometri. Keseimbangan antara matematika angka dan matematika pola dan bangunan selalu dijaga.

DOWNLOAD BUKU BAHASA INGGRIS UNTUK SMP KELAS 9 KURIKULUM 2013

Berikut dibawah ini adalah link download buku matematika untuk SMP Kelas 0 semester 1 Kurikulum 2013. buku tersebut sudah dalam format PDF dan siap untuk dicetak jika diperlukan. Didalam buku matematika tersebut terdapat 280 halaman.



DOWNLOAD MELALUI LINK AMAN DIBAWAH