Download Contoh Soal Ulangan Harian Untuk SD Kelas 5 Kurikulum 2013 Tema 6 Subtema 2

Salah satu kelas tingkat SD yang telah menggunakan kurikulum 2013 adalah SD kelas 5. Ya, saat ini untuk sekolah tingkat SD kelas 5 telah menggunakan Kurikulum 2013 yang mana kurikulum tersebut saat ini adalah kurikulum terbaru saat ini.  Pada kesempatan kali ini sudah ada contoh soal ulangan harian untuk SD Kelas 5 Kurikulum 2013 Tema 6 Subetma 2. Untuk link downloadnya ada dibawah.


Pada Kurikulum 2013 untuk tingkat SD kelas 5 menggunakan metode pendekatan tematik terpadu. Untuk setiap tema tersebut terdiri dari tiga subtema dan disetiap akhir subtema akan dilaksanakan penilaian terhadap materi atau biasa disebut dengan ulangan harian.  Contoh soal ulangan harian ini mungkin bisa digunakan sebagai sumber tambahan untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Pada sekolah tingkat SD kelas 5 untuk tema ke enam membahas tentang panas dan perpindahannya. Tema keenam telah masuk pada semester 2. untuk subtema di tema 6, terdiri dari tiga subtema yaitu Suhu dan Kalor, Perpindahan Kalor disekitar kita, dan pengaruh kalor dalam kehidupan. Contoh Soal Ulangan Harian Untuk SD Kelas 5 Kurikulum 2013 Tema 6 Subtema 2 membahas pada subtema ke dua.

Contoh Soal Ulangan Harian Untuk SD Kelas 5 Kurikulum 2013 Tema 6 Subtema 2 bisa didownload gratis untuk dipelajari. file contoh format tersebut sudah dalam bentuk PDF dan siap untuk di cetak.  Contoh soal tersebut terdiri dari 2 lembar halaman dan untuk jumlah soalnya ada 25 soal. Ada soal Esai dan ada soal pilihan ganda. Jadi untuk dua jenis soal tersebut dicampur didalam contoh soal ulangan harian untuk SD kelas 5 kurikulum 2013 tema 6 subtema 2.

DOWNLOAD KISI - KISI USBN UJIAN SEKOLAH SD TAHUN 2018

Berikus dibawah ini adalah link download Contoh Soal Ulangan Harian Untuk SD Kelas 5 Kurikulum 2013 Tema 6 Subtema 2. Pada soal ulangan tersebut mengandung lima muatan mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, PPKn, IPA, IPS, SBdP. Selain hal tersebut siswa juga dihadapkan bisa menguasai kompetensi ketrampilan yang sesuai dengan kurikulum 2013.