Download Contoh Soal Ulangan Harian Untuk SD Kelas 5 Tema 7 Subtema 1 Kurikulum 2013

Halo, selamat siang semua. Bagaimana kabarnya? semoga semua dalam keadaan baik - baik saja. Amin. Kali ini ada contoh soal ulangan harian untuk SD Kelas 5 Tema 7 Subtema 1 Kurikulum 2013. Contoh soal tersebut bisa di download gratis dan bisa digunakan sebagai latihan untuk siswa belajar atau sebagai referensi Guru untuk membuat soal ulangan harian.


Pada contoh soal ulangan harian untuk SD Kelas 5 kali ini adalah untuk tema ke 7 dengan subtema yang pertama. Apa yang dibahas dalam tema tersebut? Pada tema ke 7 subtema 1 membahas tentang Peristiwa Dalam Kehidupan. Nah, didalam tema tersebut terdiri dari tiga subtema yaitu Peristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan, Peristiwa Kebangsaan Seputer Proklamasi, dan yang terakhir adalah tentang Peristiwa Mengisi Kemerdekaan. Nah, pada contoh soal ulangan harian untuk SD kelas 5 tema 7 kali ini masih dalam subtema yang pertama.

Pada pendidikan tingkat SD kelas 5 saat ini nampaknya sudah menggunakan Kurikulum yang terbaru saat ini yaitu Kurikulum 2013. Pada kurikulum 2013 lebih menggunakan pendekatan tematik yang terpadu. Setiap tema yang dibahas terdiri dari tiga subtema dan diakhir setiap subtema terdapat penilaian atau biasa sering disebut dengan ulangan harian.

Pada tema ke 7 subtema 1 pada contoh soal ulangan harian untuk tingkat SD kali ini sudah memasuki semester ke dua di kurikulum 2013. Oh ya, untuk kurikulum 2013 masih tetap menggunakan 2 semester ya. Yaitu semester pertama dan semester ke dua. Nah, pada saat ini masa - masanya semester ke dua.

DOWNLOAD CONTOH SOAL ULANGAN HARIAN UNTUK SD KELAS 5 KURIKULUM 2013

Download Contoh Soal Ulangan Harian Untuk SD Kelas 5 Tema 7 Subtema 1 Kurikulum 2013 bisa melalui link yang ada dibawah ini. Format file dari contoh soal ini adalah dalam bentuk PDF yang terdiri dari dua lembar halaman. Jenis soal yang digunakan ada dua jenis yaitu soal dengan pilihan ganda dan soal esai. Soal tersebut dicampur dengan total jumlah soal ada 25 soal. Berikut dibawah ini adalah link downloadnya.