Download Contoh Soal Ulangan Harian Untuk SD Kelas 5 Tema 7 Subtema 2 Kurikulum 2013

Halo, selamat siang semua. Bagaimana kabarnya? semoga semua dalam keadaan baik - baik saja. Amin. Kali ini ada contoh soal ulangan harian untuk SD Kelas 5 Tema 7 Subtema 2 Kurikulum 2013. Contoh soal tersebut bisa di download gratis dan bisa digunakan sebagai latihan untuk siswa belajar atau sebagai referensi Guru untuk membuat soal ulangan harian.


Tidak disangka ternyata waktu belajar sudah sampai pada tema ke 7 subtema 2 untuk SD Kelas 5 tahun ajaran 2017 / 2018. Pada tema ke 7 subtema 2 sudah masuk pada semseter ke 2 dari tahun ajaran 2017 / 2018. Pada tema ke 7 untuk SD kelas 5 membahas tentang Peristiwa Dalam Kehidupan . Ada tiga subtema pada tema 7 yaitu tentang Pristiwa Kebangsaan Masa Penjajahan, Peristiwa Kebangsaan Seputar Proklamasi Kemerdekaan, dan Peristiwa Mengisi Kemerdekaan.

karena saat ini adalah contoh soal ulangan harian untuk SD Kelas 5 kurikulum 2013 pada tema 7 subtema 2, maka yang dibahas adalah tentang Peristiwa Kebangsaan Seputar Proklamasi Kemerdekaan.

Pada contoh soal ulangan harian untuk SD kelas 5 tema 7 subtema 2 kurikulum 2013 kali ini terdiri dari dua lembar halaman. nah, pada dua lembar halaman tersebut terdiri dari 25 soal yang dibagi menjadi dua jenis soal yaitu soal pilihan ganda dan soal esay.

Teman - teman, adik - adik, atau guru bisa mwndownload contoh soal ulangan tersebut melalui link yang ada dibawah ini. Oh ya, file tersebut sudah dalam bentuk PDF, bisa dicetak langsung untuk mempermudah dalam mempelajarinya.