Download Contoh Soal Ulangan Harian Untuk SD Kelas 5 Kurikulum 2013 Tema 6 Subtema 3

Salah satu kelas tingkat SD yang telah menggunakan kurikulum 2013 adalah SD kelas 5. Ya, saat ini untuk sekolah tingkat SD kelas 5 telah menggunakan Kurikulum 2013 yang mana kurikulum tersebut saat ini adalah kurikulum terbaru saat ini. Pada kesempatan kali ini sudah ada contoh soal ulangan harian untuk SD Kelas 5 Kurikulum 2013 Tema 6 Subetma 3. Untuk link downloadnya ada dibawah.


Setelah beberapa waktu yang lalu membagikan contoh soal latihan ulangan harian untuk SD Kelas 5 tema 6 subtema ke 2 yang membahas tentang panas dan perpindahannya, kali ini membahas pada subtema yang ke tiga yaitu membahas tentang Pengaruh kalor dalam kehidupan.

Pada contoh soal ulangan harian untuk SD Kelas 6 Tema 3 kali ini sudah dalam format pdf siap untuk didownload. Pada buku ini terdiri dari 2 lembar halaman yang terdiri dari soal esay dan soal pilihan ganda. Soal tersebut dicampur dan acak. Mungkin contoh soal ini bisa dijadikan referensi untuk membuat soal ketika ulangan harian di sekolah tingkat SD Kelas 5.

Berikut dibawah ini adalah link download contoh soal ulangan harian untuk SD Kelas 5 tema 6 Subtema 3 yang membahas tentang Pengaruh Kalor Dalam Kehidupan. Didalam soal ini sudah terdapat lima muatan mata pelajaran yaitu Bahasa Indonesia, PPKn, IPS, IPA, dan SBdP.