Download POS UN Untuk SMP dan SMA / SMK Revisi Tahun 2018 Dari BSNP

BSNP telah merilis POS UN untuk SMP dan SMA / SMK Revisi tahun 2018. Prosedur Operasional Standar (POS) untuk Ujian Nasional revisi tahun 2018 yang dirilis oleh BSNP bisa digunakan sebagai pedoman tentang penyelenggaraan ujian nasional pada tahun ajaran 2017 / 2018. POS UN ini bisa digunakan untuk UNKP dan UNBK.


Sebelum dilaksanakannya Ujian Nasional, pihak sekolah perlu melakukan persiapan - persiapan yang sesuai dengan standar. nah, untuk penyesuaian yang standar tersebut telah tertulis dalam POS UN tersebut sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

Didalam POS UN Untuk SMP dan SMA / SMK Revisi Tahun 2018 Dari BSNP telah terdapat aturan - aturan penyelenggaraan serta tata cara teknis pelaksanaan Ujian Nasional untuk tahun 2018 yang berarti sebentar lagi akan ada ujian nasional. Dengan adanya POS tersebut diharapkan semua sekolah bisa mempersiapkan ujian nasional dengan lebih baik dan semua bisa berjalan dengnan lancar dan aman.

DOWNLOAD POS USBN UNTUK SD, SMP, SMA / SMK TAHUN 2018

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika akan melaksanakan ujian nasional. Beberapa diantaranya adalah tentang Peserta ujian nasional, penyelenggaran dan pelaksana ujian nasional, bahan ujian nasional, pelaksanaan UNBK, Pelaksanaan UNKP, dan lain sebagainya.

Berikut dibawah ini adalah adalah link download POS UN Untuk SMP dan SMA / SMK Revisi Tahun 2018 Dari BSNP. File tersebut sudah dalam bentuk file PDF sehingga bisa didownload dan dicetak langsung untuk mempermudah dalam membacanya. Untuk jumlah halamannya ada sekitar 78 lembar halaman.