Download Buku Pendidikan Agama dan Budi Pekerti Untuk SMP Kelas 8 Kurikulum 2013

Puji syukur kepada Allah SWT, karena atas kehendak dan rahmant-Nya buku pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti Untuk SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 sudah disusun dan siap untuk didownload untuk dipelajari bersama. Untuk link downloadnya berada dibawah.


Buku Pendidikan Agama dan Budi Pekerti untuk SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 ini disusun sesuai dengan kompetensi inti, kompetensi dasar, dan silabus yang dikembangkan dalam kurikulum 2013. Materi yang termuat dalam buku ini sarat dengan orientasi pengembangan dan pembinaan sikap, pengetahuan, dan ketrampilan. Nilai - nilai dan ajaran islam yang sangat mulia dan luhur dikemas dalam buku ini untuk dibiasakan dalam sikap, memperluas wawasan dan pengetahuan, serta mengembangkan ketrampilan peserta didik.

Buku Pendidikan Agama dan Budi Pekerti Untuk SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 disajikan dengan pilihan kata dan kalimat yang sesuai dengan tingkat perkembangan peserta didik. lebih menarik lagi karena buku ini dikemas melalui rubik - rubik yang menarik. Diharapkan dengan bahasa dan rubik - rubit tersebut, buku ini lebih mudah untuk dipahami, dihayati, dan tidak membuat jenuh meskipun dibaca berulang - ulang. Dengan sajian kalimat yang persuasif dan argumentatif Insya Allah peserta didik akan terdorong untuk membiasakan sikap dan perilaku yang Islami dan Luhur dalam kehidupan sehari - hari.

Buku Pendidikan Agama dan Budi Pekerti Untuk SMP Kelas 8 Kurikulum 2013 sudah dalam format PDf. Yang mana buku tersebut terdiri dari 290 halaman. Untuk materinya terdiri dari 14 bab yang telah disusun rapi oleh penulisnya. Bab tersebut diantaranya adalah Menyakini kita - kita Allah, Mencintai Al-Quran, Menghindari Minuman Keras, Judi, dan Pertengkaran, Mengutamakan Kejujuran dan Menegakkan Keadilan, dan lain masih banyak lagi. Untuk link downloadnya ada dibawah ini. Bisa diunduh langsung dan bisa dicetak juga untuk mempermudah dalam mempelajarinya.