Download Kisi - Kisi USBN SMA Kurikulum 2013 Lengkap Tahun 2018

Selamat pagi semua, bagaimana kabar hari ini? Semoga masih tetap semangat dan terus semangan dalam belajar terutama bagi adik - adik yang saat ini duduk di bangku SMA. Kali ini mau membagikan kisi - kisi USBN Untuk SMA Kurikulum 2013 tahun 2018. Untuk link downloadnya ada dibawah. Bisa diunduh langsung.


BSNP Telah merilis kisi - kisi untuk USBN tingkat SMA kurikulum 2013 tahun ajaran 2017 / 2018. Yang berarti untuk USBN akan dilaksanakan sebentar lagi. Nah, untuk mempermudah dalam belajar, BSNP merilis kisi - kisi tersebut. Siswa bisa menggunakan kisi - kisi tersebut untuk belajar dan mempersiapkan diri dalam menghadapi USBN yang akan datang. Semoga dengana danya kisi - kisi tersebut bisa meningkatkan semangat belajar siswa dan bisa memperoleh masih yang memuaskan.

Pada kisi - kisi kali ini terdiri dari 6 file. Dimana file tersebut sudah dalam format PDF. Dengan format PDf tersebut, siswa bisa mencetak dan mempelajari dengan lebih mudah. Setiap file tersebut pastinya memiliki jumlah halaman yang berbeda - beda. Oh ya, setiap file kisi - kisi yang dibagi kali ini memuat 1 mata pelajaran, tetapi meskipun begitu ada juga yang umum. Ada 4 mata pelajaran yaitu Bahasa dan Budaya, Ilmu Pengetahuan Sosial, serta Matematika dan IPA.

Berikut dibawah ini adalah link download kisi - kisi USBN SMA kurikulum 2013 lengkap tahun 2018.